UAD-UNC Collaboration: A Continuing Tradition

Kerjasama yang telah terjalin antara Universitas Ahmad Dahlan (UAD) dan University Nueva Caceres (UNC) Filipina sejak tahun 2013 silam telah diimplementasikan dalam berbagai macam kegiatan. KKN Internasional, student exchange, double degree, riset dan publikasi bersama merupakan beberapa contoh implementasi kegiatan dari kerjasama ini.

Melanjutkan tradisi kegiatan yang telah lama ada, UAD melalui Program Studi Pendidikan Fisika kembali menyelenggarakan beberapa kegiatan tingkat internasional yang melibatkan dosen dan mahasiswa dari UAD dan UNC. Kegiatan yang terhimpun dalam tajuk UAD-UNC Collaboration: A Continuing Tradition dilaksanakan setiap hari Rabu selama Bulan Juni 2021 ini. Kegiatan ini terbuka untuk seluruh sivitas akademika UAD dan UNC, dengan sebelumnya melakukan registrasi pada tautan yang tersedia. Kegiatan yang dilaksanakan secara daring menggunakan platfotm zoom meeting ini terdiri dari:

Cultural Exchange and Student Leaderships;
9 Juni 2021 [8:00AM Indonesia | 9:00AM Filipina]
Registrasi: https://s.uad.id/CulturalExchange

Educational Technology Conferences;
16 Juni 2021 [8:00AM Indonesia | 9:00AM Filipina]
Registrasi: https://s.uad.id/Educationall

Research Festival;
23 Juni 2021 [8:00AM Indonesia | 9:00AM Filipina]
Registrasi: https://s.uad.id/Research

Community Extension Conferences.
30 Juni 2021 [8:00AM Indonesia | 9:00AM Filipina]
Registrasi: https://s.uad.id/Community

Kegiatan-kegiatan tersebut diharapkan bisa menambah wawasan serta jejaring global untuk para mahasiswa. Peserta yang mengikuti kegiatan secara penuh juga berhak atas sertifikat yang kelak bisa dituliskan dalam Surat Keterangan Pendamping Ijazah (SKPI) sebagai kegiatan kemahasiswaan tingkat internasional.