Mahasiswa Pendidikan Fisika Kembali Meraih Prestasi

Yogyakarta (12/5). Mahasiswa Pendidikan fisika kembali menorehkan prestasi. Kali ini pada perlombaan yang diselenggarakan oleh Perpustakaan Universitas Ahmad Dahlan pada tanggal 11 s.d. 29 November 2019. Lomba yang mengusung tema “Peran Perpustakaan Untuk Menumbuhkan Budaya Literasi Bagi Generasi Millenial” ini terdiri dari beberapa cabang perlombaan yaitu lomba vlog, lomba menulis artikel ilmiah, dan lomba fotografi.

Mahasiswa Pendidikan Fisika menyumbangkan juara untuk setiap cabang perlombaan yang diadakan. Mereka yang berhasil meraih juara diantaranya Abdillah Fajar Ikhsani mmemperoleh juara harapan 1 pada cabang perlombaan fotografi, kemudian Alexis Akbar memperoleh juara 2 pada cabang perlombaan vlog, dan Fika Agustin memperoleh juara 2 pada cabang perlombaan menulis artikel ilmiah.

Program Studi Pendidikan Fisika selalu menyediakan dukungan untuk setiap mahasiswa yang mempunyai keinginan mengikuti perlombaan, baik itu lomba akademik dan non-akademik. Dukungan yang diberikan antara lain dukungan finansial, dukungan moral, serta penyediaan dosen pembimbing perlombaan. (@na)