Temu Alumni untuk Menjalin Silaturahmi

Dalam rangka mempererat jalinan silaturahmi dengan para alumni, Program Studi Pendidikan Fisika mengadakan kegiatan Temu Kangen Alumni dengan tajuk “merajut kisah, menguntai mimpi, untuk menjalin silaturahmi”. Kegiatan yang merupakan rangkaian Quantum 2016 ini, akan diselenggarakan dengan suasana kekeluargaan yang penuh dengan kehangatan. Kegiatan ini diharapkan dapat membangkitkan kenangan masa-masa perjuangan tatkala saat menempuh study di kampus tercinta ini. Mimpi dan harapan yang dulu sempat teruntai seyogyanya dapat menjadi tambahan semangat dalam berkarya.

Selain itu, dengan kegiatan ini diharapkan program studi mendapatkan masukkan, saran, dan kritik untuk semakin meningkatkan kualitas. Bagaimanapun alumni kini sudah terjun di masyarakat, sehingga mereka lebih memahami keadaan dan apa yang dibutuhkan di masyarakat. Hal ini amat dibutuhkan prodi untuk terus berbenah ke arah yang semakin baik lagi.

Kegiatan ini, insya Alloh akan diselenggarakan pada hari Ahad, 18 Desember 2016 di Auditorium Kampus 3 UAD. Para alumni yang hadir berkesempatan untuk mengikuti acara Seminar Nasional Quantum 2016. Kegiatan yang akan dimulai Pkl. 08.00 ini akan diakhiri dengan kegiatan Tour De Laboratorium dan City Tour, berkeliling laboratorium dan berkeliling Kota Yogyakarta.

Kepada para alumni yang hendak hadir, dimohon untuk mengisi Borang Konfirmasi Kehadiran yang ada di bawah ini.

Kami tunggu kehadiran para alumni di Yogyakarta, kota dengan sejuta kenangan, dan kota yang akan selalu menyuguhkan keistimewaan.

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi:
Drs. Ishafit, M.Si. [+628122786356]
Toni Kus Indratno [+6285729550063]

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *